5 Rekomendasi Hadiah Terbaik untuk Pelaut

0
472
views
sumber: google.co.id
Berikan Rating Sekarang

Memiliki satu atau beberapa kenalan pelaut membuat Anda merasa lebih dekat dengan profesi menantang tersebut. Apalagi jika teman Anda sering kali menceritakan pengalaman mereka sewaktu berlayar. Ketika teman pelaut berulang tahun, siapkanlah hadiah spesial untuk mereka. Hadiah terbaik untuk pelaut yang bermanfaat untuk profesi mereka.

Daftar 5 hadiah terbaik untuk pelaut

  1. Sepatu Berlayar

Mengenakan sepatu biasa ketika berlayar merupakan tindakan yang buruk dan kurang profesional karena menyalahi SOP yang ada. Jika secara kebetulan teman Anda membutuhkan sepatu bot layar terbaru maka Anda bisa membelikannya sebagai hadiah.

Sebelum membelikan hadiah ini, jangan lupa untuk menanyakan nomor sepatu dan warna favorit mereka. Manfaat sepatu bot layar sangat besar terutama untuk akomodasi pelaut saat bekerja di atas kapal.

2. Pisau Pelaut

Jenis hadiah terbaik untuk pelaut berikutnya adalah pisau. Selain mengantungi sarung tangan, beberapa pelaut memang terbiasa mengantungi pisau. Pisau ini mereka gunakan untuk memotong tali saat memerlukannya.

Pisau pelaut memiliki bagian bergerigi dan berukuran kecil. Ukurannya yang sangat kecil memudahkan pelaut untuk menyimpannya pada saku celana atau baju mereka. Agar lebih praktis, Anda bisa menghadiahkan pisau lipat dengan ukuran nama sang pelaut.

3. Kamera Tahan Air

Profesi sebagai pelaut mungkin membuat mereka sibuk namun bukan berarti mereka dapat menolak keindahan alam yang tersaji di depan mata.  Hadiah kamera tahan air yang Anda berikan akan sangat bermanfaat terutama saat pelaut melalui perairan yang sangat indah.

Tidak hanya memotret bentang perairan yang luas, mereka juga bisa memotret aktivitas pelaut lainnya maupun terumbu karang. Semua potret tersebut akan mengingatkan pelaut akan profesi mereka terutama saat pensiun nanti. Kenangan yang tersimpan pada foto tidak akan pudar oleh usia.

4. Buku

Ketika melihat loker pelaut secara otomatis Anda teringat dengan seorang teman pelaut yang sangat akrab. Demi mengingat kebersamaan yang lalu, Anda bisa menghadiahkan buku mengenai pelaut ketika bertemu kembali dengannya.

Buku mengenai pelaut banyak beredar luas dan bisa Anda temukan dengan mudah. Informasi yang tersedia pun semakin semarak tidak hanya membahas berita yang sama. 

5. Kompas

Rekomendasi hadiah terakhir yang cocok untuk pelaut adalah kompas. Kompas mungkin bukan alat penunjuk arah yang modern tapi kompas masih sering pelaut gunakan untuk melihat arah. Ukurannya yang mungil juga mudah untuk pelaut bawa ke mana saja.

Anda bisa membelikan sebuah kompas terbaik yang mampu menunjukkan arah dengan akurat. Supaya kompasnya jauh lebih spesial, tambahkan ukiran nama pada bagian belakangnya. Kompas yang Anda berikan akan pelaut hargai dengan baik.

Memberikan hadiah pada seorang pelaut merupakan hal yang mudah. Anda hanya perlu mengetahui karakteristik dan kepribadian mereka. Setelah memahami kepribadian dan karakternya lanjutkan dengan memilih satu dari sekian banyak hadiah terbaik untuk pelaut yang kami sebutkan sebelumnya.

Berikan Penilaian Artikel:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here