Keunggulan Barcode Printer Brother untuk Semua Kebutuhan Anda

0
198
views
5/5 (1)

Barcode merupakan data optik yang di dalamnya terdapat beberapa garis atau bar yang mampu terbaca oleh mesin. Penggunaan barcode juga sering dijadikan alternatif untuk menginput data ke dalam komputer dengan cepat dan akurat. Tak heran, jika teknologi barcode ini digunakan oleh beragam industri seperti bisnis retail, penerbitan, farmasi, hingga inventaris perusahaan.

Dalam mendesain sebuah barcode untuk memperlancar sistem usaha, diperlukan software khusus yang dapat mendesain barcode. Ada beberapa software pembuatan barcode yang sudah termasuk dalam sistem kasir POS sehingga mempermudah penggunaan. Dalam mendesain barcode, Anda dapat menentukan penempatan, ukuran label, dan data inti yang akan dijadikan kode barcode. Untuk itu, kamu membutuhkan barcode printer.

Barcode printer pada umumnya merupakan printer yang bekerja menggunakan teknologi thermal (pemanasan) untuk menjalankan proses mencetak. Printer ini berfungsi sebagai mesin pencetak label barcode yang biasanya digunakan dalam berbagai macam produk. Media yang digunakan untuk dicetak bisa berupa kertas maupun bahan lain dengan cara dipanaskan. Teknologi pemanasan tersebut bertujuan untuk mengaktifkan tinta sehingga tercetak sebuah tulisan yang diinginkan. Nah, Brother juga punya beberapa pilihan barcode printer seperti Printer Brother PT-P750W.

Printer Brother PT-P750W adalah pembuat label yang kuat, namun mudah digunakan dengan banyak pilihan konektivitas nirkabel dan kabel. Sangat mudah digunakan bagi banyak pengguna, bahkan pada komputer dan perangkat seluler yang berbeda, untuk membuat dan mencetak hampir semua label profesional yang tahan lama, penuh warna, dan profesional yang dapat mereka bayangkan. Dengan antarmuka 802.11b/g/n nirkabel internal, PT-P750W adalah pilihan ideal untuk berbagi printer label di antara banyak pengguna. Pengguna PC dan Mac juga dapat memperluas kemampuan PT-P750W dengan menginstal Perangkat Lunak Desain Label Editor P-touch yang tangguh, yang tersedia sebagai unduhan gratis.

Dengan Printer Brother PT-P750W, anda bisa membuat dan cetak label dengan mudah langsung dari perangkat seluler AppleĀ® iOS atau Android™ yang kompatibel menggunakan aplikasi Brother iPrint&Label gratis. PT-P750W juga kompatibel dengan NFC, sehingga Anda dapat “touch to connect” untuk membuat kontak dengan cepat dengan sebagian besar perangkat berkemampuan NFC. Meskipun sangat bagus untuk pencetakan label individu, Barcode Printer ini juga sangat cocok untuk pekerjaan pembuatan multi-label berkat kecepatan cetaknya yang cepat, kemampuan pencetakan berulang, dan pemotong pita setengah atau penuh otomatis. PT-750W yang serbaguna juga memberi Anda beberapa opsi daya. Gunakan kabel AC yang disertakan atau 6 baterai AA untuk memberi daya pada unit untuk digunakan di meja, atau membuatnya benar-benar portabel dengan menjalankannya pada baterai Li-ion yang dapat diisi ulang.

Printer Brother PT-P750 W ini dapat mencetak dalam beragam ukuran mulai dari 6 mm, 9 mm, 12 mm, 18 mm, hingga 24 mm. Pita yang digunakan adalah TZe Tape yang mana memiliki kelebihan seperti tahan air, tahan pudar, tahan suhu tinggi, tahan abrasi dan tahan terhadap bahan kimia. Yang terpenting adalah daya rekat dari TZe Tape ini sangat kuat, sehingga tidak mudah robek selama pengiriman paket. Tak hanya itu, printer ini mampu mencetak dengan resolusi 180 dpi. Printer ini juga dapat terkoneksi via USB dan wireless sehingga memudahkan proses cetak-mencetak barcode untuk kelancaran bisnis Anda.

Temukan barcode printer dengan teknologi terkini yang tepat untuk kebutuhan Anda dan koleksi printer lainnya hanya di www.brother.co.id atau Brother Official Store yang ada di Tokopedia dan Shopee.

Berikan Penilaian Artikel:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here